Dipersulit Projects.Co.Id.

entah kenapa, produk-produk yg --coba-- saya pasarkan di projects.co.id, sering di tolak.

sekarang, sudah yg ke4 kalinya (menunggu hasil ke5).
di admin.note, dikatakan kalau di server si-tester tidak ada sqlite3 untuk php.
dan dia bilang kalau saya harus kasih cara install sqlite3 di php.
whut? http://php.net/manual/en/sqlite3.installation.php (by default available at v5.3.0)

padahal, produk saya sebelumnya, --juga pakai-- sqlite3. dan diterima (sebelumnya ditolak 2x).
Oh, mungkin karena beda tester. dan si tester yg sekarang, mungkin agak sensi.

yah, namanya cari uang. akhirnya saya kasih --teks-- tutorial dan link ke --wikihow--.
tidak berharap sih, tap kalau di tolak lagi, saya yakin! pasti ada apa2nya.

saya jadi berpikir, kalau saya sedang di persulit oleh mereka.

oh iya, btw.
sebelum setiap mau menjual, saya sudah mempesiapkan apa yg di perlukan oleh produk-produk yg hendak di publish.
jadi, bisa diperkirakan cukup matang.
daaaaaaan, saya tidak bisa upload dari linux. jadi harus ke warung-inet dulu (karena windows).

(2017-02-08) well then, sepertinya mereka sudah membaca pesan ini. kok bisa tahu?
karena semua produk-produk yg saya poskan disana, diabaikan.
bahkan tidak ada mediasi/konfirmasi sama sekali terhadap saya.
okelah kalau begitu, terima kasih atas kesempatannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Text-To-Speech

kata nala dalam bahasa indonesia