Sesuatu yang Berbeda Untuk Jadi Pemenang


Sesuatu yang berbeda yang memiliki arti dan nilai lebih, seperti halnya orang-orang yang sukses. Seperti kata A.Einstein "jika anda ingin mendapatkan hasil yang berbeda tapi melakukannya dengan hal yang sama, berarti anda sudah gila". Maka dari itu, seperti halnya seorang pengemis yang terus-menerus mengemis, ia tidak mungkin sukses kecuali dia melakukan hal yang berbeda untuk memperbaiki hidupnya.

Sesuatu yang berbeda akan mengingatkan kita kepada seorang tokoh yang bisa telah dianggap banyak orang sebagai tokoh pembaharuan, seorang yang telah membuat perbedaan, seseorang yang telah memperbaiki hidup banyak orang, menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Ia adalah seorang Steve Jobs, setelah kepergiannya banyak orang yang berpendapat bahwa ia pantas mendapat tempat khusus dalam sejarah, dengan penemuan-penemuannya yang terkenal, mulai dari Apple, iMac, MacBook, iPhone, iPod dan iPad. Banyak Komputer meja dan jinjing meniru penampilan MacBook dan iMac.
Menurut Steve Jobs, kita perlu melakukan sesuatu yang berbeda untuk jadi pemenang. Ada ? prinsip dalam hidup kita:
1. Lakukan apa yang kita cintai, supaya ada gairah dan semangat untuk maju dan berkembang. Jika visi adalah tujuan, maka gairah (passion) adalah bahan bakarnya (akan muncul gairah jika ada rasa cinta).
2. Tinggalkan jejak di alam semesta. Merealisasikan ide menjadi inovasi yang mengubah dunia.
3. Nyalakan otak anda, inovasi tidak akan terwujud tanpa kreativitas.
4. Katakan tidak terhadap 1000 benda. Kita hanya mendasarkan kesederhanaan. Inovasi= menghapus yang tidak penting, sehingga yang penting dapat "berbicara".
5. Kuasai pesan anda. Artinya menguasai sungguh-sungguh kemampuan kita hingga menciptakan inovasi.

Steve Jobs telah berpikir secara berbeda, menjadi orang sukses dan pemenang yang berbeda. Yuk, kita semua berusaha & mencoba untuk... berbeda. Karena untuk menjadi pemenang memang harus beda, setuju kan? THE WINNER= THE DIFFERENT....,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser