Best Online Photo Editor -Versi Sendiri-

Habis googling cari web buat edit foto via online, akhirnya cuma beberapa yang berkualitas. Hasil dari penelitian tersebut saya mendapat beberapa web yang menurut saya bagus untuk mengedit foto online. Sebagai bahan percobaan saya menggunakan gambar berikut ini.

Web yang saya anggap bagus yaitu adalah Pixlr, Picmonkey dan Ipiccy.
Saya memilih ketiga web tersebut karena ketiga web tersebut berbeda dari web Photo Editor Online lainnya, selain tampilannya yang simple, menarik, juga tidak banyak iklan yang mengganggu sehingga untuk membuka web tersebut tidak memakan waktu lama.




Berikut review dan hasil gambar dari masing-masing web tersebut:

Pixlr
Sebenarnya ada tiga jenis pengeditan gambar di web ini, diantaranya Pixlr Editor, Pixlr Express dan Pixlr O-Matic namun saya hanya menggunakan satu saja, yaitu Pixlr O-Matic. Berikut hasilnya:

iPiccy
Loading Web ini yang paling cepat (menurut saya). Berikut hasilnya:

PicMonkey
Tampilan web ini menurut saya mirip seperti iPiccy, namun fasilitas dalam mengedit foto keduanya berbeda. Berikut hasilnya:

N.B: Klik gambar untuk ukuran lebih besar...,.


Semoga Bermanfaat...,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian-bagian Browser

Bikin animasi gif pake EasyToon