film: 44dc:2 (2015)

201609072032: 44dece:1+1

pendahuluan.
ok. jadi aku baru saja nonton film indonesia, "".

alasan nontonnya, karena ada orang di sebuah grup fb,
yang bilang kalau ada adegan kisu, di film tsbt,
dengan memberikan link-segar-ilegal untuk unduhnya,
disertai screenshot adegan post-kisu.

dalam pikir, aku seperti: whut! really?
kisung scene on id-movie?

dengan rasa penasaran. tanpa basa-basi,
saya langsung melakukan streaming.

menonton.
dalam percakapan antar karakter, mereka menggunakan
kalimat EYD. walaupun terkesan cringe,
saya apresiasi, karena menggunakannya.

karena saya tidak suka dgn adegan basa-basi-sinetron,
maka banyak percakapan yang saya lewat
antara dua tokoh utama di film itu.

sampailah di adegan kisu!
well...(aku dengan ekspresi tubuh). speechless.
sensasinya berbeda.
entah kenapa..,

gimana gitu.

susah di jelasin.
mungkin karena diperankan oleh orang-yang-sudah-diketahui
latarbelakangnya.
maksudnya: (mungkin) karena mereka orang indonesia (dan juga saya)

ah sudahlah.

bytheway, ternyata ada dua adegan kisu!
uuuWao. (dengan latar wajah datar).

langsung terlintas-cepat dalam pikir saya:
this movie have potention.
they should make the banned-version (evil laught).
Joke aside. but I know you get it.

bye.


Pernyataan:
ekpresi yang saya berikan merupakan milik saya,
tanpa menyudutkan pihak manapun.
saya tidak bertanggung jawab atas link yg saya terima,
dan kerugian pada pemilik-aset film tersebut.

- NeAR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser