kebiasaan menghapus kontak

tiap kali, ketika aku sedang bosan. biasanya aku akan melihat kontak hp/status pertemanan/sonet follow/kotak pesan/dsb di alat/media yg sedang aku pakai (tergantung kondisi).
misalnya, saat fesbuk-an. aku akan lihat daftar teman. lalu tak saring, mana yg masih aktif dan tidak. yang aku maksud aktif itu, tentang: apakah akun dia masih dipakai (kan biasanya orang sering gonta-i akun), atau apakah --kita-- masih berkomunikasi (dalam hal ini, melalui fesbuk).
nah, jika sudah tidak aktif, maka akan aku unfriend.
sama halnya dengan -kontak hp/kotak pesan- di hp. tak lihat satu2, lalu jika tidak penting, aku hapus.
kalau dipikir2, aku ki kurang gawean. padahal, banyak hal (di dalam dipikiran saya) yg harus/sebaiknya aku lakukan.
tapi, karena saking malasnya, saya malah melakukan hal yg tak berguna sama sekali.
aku1: "oh iya! aku tadi mau --begini--...,"
aku2: "alah.., udah nanti aja.., toh masih bisa dilakukan nanti/besok"
aku1: "tapi kan..,"
aku2: "alah, kamu capek kan?"
aku1: "iya, tapi..., lebih baik tidur aja..,"
aku2: "udah, gal usah sok2an, liat tuh, ada yg update status..,"
dan percakapan berhenti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

mous baru bikin kursor kepleset

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]