Membeli Nasi Goreng Yang Rasanya Tawar

Kemarin malam, setelah waktu teraweh sekitar jam 22.00 an. Karena bukannya cuma pakai minuman yg manis2x.

Karena malas, rencana belinya: kalau lihat penjual makanan, langsung dibeli saja. Kebetulan lihat penjual nasi goreng, langsung deh saya beli di situ. Harganya 12ribu.

Sampai dirumah, langsung sikat, eh saya lihat bumbunya (sambal, kecap) belum teraduk merata. Apalagi asinnya juga tidak merata.

Untungnya, say masih punya sambal terasi sasetan yg saya beli beberapa hari yang lalu.

Saya jadi berpikir, apa si penjual ini tidak pernah merasakan masakannya sendiri. Dan juga dari apa yg saya lihat warung itu selalu sepi.

Tidak seperti warung2x lainnya yang ramai, mereka (dari pengamatan saya) selalu mencicipi buatnya.

Saya memutuskan warung itu masuk daftar blanklist saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser