(20180819) Mimpi Buruk

saya bermimpi buruk, dalam mimpi itu saya mati.

begini ceritanya...

chaos dalam pawai kemerdekaan, ada sekelompok orang yg pawai dengan atribut yg dilarang.
saat akan ditegur, orang2x itu mengeluarkan pistol. kemudian menembak membabibuta kesemua orang.
saya sedang berada diseberang jalan, dengan penuh tawa menikmati pawai.
ketika mendengar suara tembakan, saya melihat kearah suara berasal (saya menoleh kekiri - ya saya masih ingat, dan saya masih tertawa), dari jarak ~10m ada yg menembak saya. semua orang disekitar berjatuhan.
tembakan yg mengenai saya, tidak mengenai bagian vital, sehingga tidak membunuh saya juga tidak mengeluarkan banyak darah. tapi membuat saya sangat lemas, sehingga tidak bisa bergerak.
saking takutnya, saya tidak berani bergerak, saya mencoba mengatur nafas saya supaya tidak terlalu cepat.
kemudian, kelompok itu mulai berjalan beralih lokasi. saat mulai tenang, saya melihat kondisi lokasi, lalu mencoba pergi ketempat yg aman.

...(saya lupa lanjutannya)...

saya mati dengan parang dileher.

...(kemudian bangun)...

entah keberapakalinya saya bermimpi seperti ini.
juga setelah sekian lama, mimpi seperti ini muncul lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser