Pako Forever (Android) mirip GTA tapi versi Lite

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.treemengames.pakoforever
pako forever adalah permainan balapan kerjar-kejaran dengan polisi.

mantap anjeng, ada glitch dimana mobil bisa terbang.
sehingga saya bisa bertahan selama 5 menit.
terus saya bisa buka segel (unlock) 10 mobil. yas!

jadi begini awalnya ...
saya dapat gift "large" yang membuat mobil jadi besar.
entah kenapa, saat saya aktifkan, terus saya tabrak tiang, tiba-tiba mobil melayang/terbang. saya kaget!
sampai mobil menjadi kecil lagi, mobil masih melayang.

tank polisi juga tidak berpengaruh.
saya berpikir, waduh bagaimana berhentinya?

lalu, saya coba tabrak angin topan, tetap tidak berpengaruh.
ternyata, di angin topan itu, harus ada mobil polisi dulu, baru kita bisa berhenti.

lumayan juga, bisa pamer di scoreboard gplaygames global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

stalking blog teman smk

Bagian-bagian Browser

Bikin animasi gif pake EasyToon

git dan symlink