Meyelesaikan Pekerjaan

saat ini saya sedang bekerja di papua.
awal februari kemarin, kontrak kerja saya habis dan saya memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak kerja.
sedangkan tugas saya belum selesai, itu bukan karena saya melambat-lambat tugas, tapi memang karena sudah "sebegitunya".
saya sendiri, sudah memikirkan untuk keluar, sejak perpanjangan kontrak sebelumnya.
sejak awal januari kemarin, saya sudah minta bos untuk pulang, "jika" tugas saya sudah selesai. yang saya perkirakan akan selesai pada akhir januari. kenyataannya, sampai akhir februari ini, masih belum selesai.
why? why u do this!
tidak ada alasan spesifik. yang saya inginkan hanyalah tugas saya selesai, dan saya bisa cepat-cepat meninggalkan tugas/masalah ini.
but why?!!
i dont know. saya hanya ingin menyelesaikan tanggung jawab saya saja. nothing more, nothing less.
juga mungkin, belum ada pekerja pengganti dari perusahaan untuk menyelesaikan tugas yang saya ampu. jadi mau bagaimana lagi. saya juga tidak ingin pergi meninggalkan tugas/masalah, seperti orang yang tidak bertanggung jawab.
dan teman sejawat terus bertanya, kapan pulang?? pulang kapan?? kok belum pulang-pulang sih???
enought is enought. setelah ini selesai, saya pastikan akan langsung menghilang, seakan-akan saya tidak pernah berada disini.
i didnt even ask for anything. i just want to finish my job.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser