Kembali menggunakan tema bawaan Blogger

setelah bertahun-tahun blog ini menggunakan tema buatan sendiri, saya memutuskan untuk menggantinya dengan teman bawaan Blogger.

keputusan tersebut terjadi begitu saja. saya merasa sudah tidak bisa me-maintenance tema itu. salah satu alasannya adalah sedikitnya dokumentasi untuk melakukan customization dari pihak Blogger. alasan lainnya, yaitu saya kesulitan melakukan integrasi tema buatan sendiri dengan fitur "Theme Designer" dan "Layout Designer" milik Blogger.

terakhir, saya juga cukup sibuk dengan pekerjaan di dunia nyata. tidak punya waktu untuk trial-and-error untuk utak-atik tema 🐹. belum lagi banyak tulisan yang masih draft, belum saya lanjutkan.

btw, kalo penasaran dengan tema itu, bisa lihat disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser