Javascript time-based animation.
Teknologi: HTML5 Canvas, Javascript
Keterangan:
jadi, kita mengatur pergerakan objek berdasarkan jarak waktu (delta) sekarang dan sebelumnya (kapan objek bergerak terahir kali). Dimana kita menentukan besar jarak yg harus dalam sekali gerak.
*) jika gambar sudah muncul, gunakan tombol arah pada keyboard untuk menggerakkan objek.
Pseudo:
Keterangan:
jadi, kita mengatur pergerakan objek berdasarkan jarak waktu (delta) sekarang dan sebelumnya (kapan objek bergerak terahir kali). Dimana kita menentukan besar jarak yg harus dalam sekali gerak.
*) jika gambar sudah muncul, gunakan tombol arah pada keyboard untuk menggerakkan objek.
Pseudo:
# waktu
n = Waktu Sekarang
p = Waktu Tadi
# delta, selang waktu (n - p)
d = 0
# jarak perlangkah dalam waktu (detik)
s = 2
fungsi perintah-jalan:
    d = n-p
    jika: d >= s
        p = n
        jalan:;
;
fungsi jalan:
    # menjalankan karakter
;
Komentar
Posting Komentar
Komentar ...