Javascript time-based animation.
Teknologi: HTML5 Canvas, Javascript
Keterangan:
jadi, kita mengatur pergerakan objek berdasarkan jarak waktu (delta) sekarang dan sebelumnya (kapan objek bergerak terahir kali). Dimana kita menentukan besar jarak yg harus dalam sekali gerak.
*) jika gambar sudah muncul, gunakan tombol arah pada keyboard untuk menggerakkan objek.
Pseudo:
Keterangan:
jadi, kita mengatur pergerakan objek berdasarkan jarak waktu (delta) sekarang dan sebelumnya (kapan objek bergerak terahir kali). Dimana kita menentukan besar jarak yg harus dalam sekali gerak.
*) jika gambar sudah muncul, gunakan tombol arah pada keyboard untuk menggerakkan objek.
Pseudo:
# waktu n = Waktu Sekarang p = Waktu Tadi # delta, selang waktu (n - p) d = 0 # jarak perlangkah dalam waktu (detik) s = 2 fungsi perintah-jalan: d = n-p jika: d >= s p = n jalan:; ; fungsi jalan: # menjalankan karakter ;
Komentar
Posting Komentar
Komentar ...