Javascript time-based animation.

Teknologi: HTML5 Canvas, Javascript
Keterangan:
jadi, kita mengatur pergerakan objek berdasarkan jarak waktu (delta) sekarang dan sebelumnya (kapan objek bergerak terahir kali). Dimana kita menentukan besar jarak yg harus dalam sekali gerak.
*) jika gambar sudah muncul, gunakan tombol arah pada keyboard untuk menggerakkan objek.

Pseudo:
# waktu
n = Waktu Sekarang
p = Waktu Tadi

# delta, selang waktu (n - p)
d = 0

# jarak perlangkah dalam waktu (detik)
s = 2

fungsi perintah-jalan:
    d = n-p
    jika: d >= s
        p = n
        jalan:;
;

fungsi jalan:
    # menjalankan karakter
;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagian-bagian Browser

kebiasaan menghapus kontak

Cara Build PHP 7.4.0alpha1 Dari Source Code Pada Ubuntu 16.04 LTS

Referensi "Ni No Kuni: Cross Worlds"