SAO S2 (GGO)

Sword Art Online. Adalah salah satu kartun Jepang yg saya ikuti tiap minggunya dulu. Dari S1 yg pedang2an sampai awal S2 yg tembak2an. Sayangnya di S2 hanya sampai episode 4/5? (saya lupa), saya mulai tidak mengikuti perkembangannya. Mungkin karena sudah banyak tembak2an dan saya mulai sibuk di dunia nyata. Akhirnya saya abaikan.
2 tahun berlalu...
suatu hari, saya sedang kosong, trus pengen nonton film. kebetulan adik saya baru dikasih leptop sama orang baik. saya tanya ke dia, disuruh cari sendiri.
nah, disitu saya menemukan film SAO S1/2 lengkap, saya jadi kelingan sing biyen2. akhirnya saya ambil SAOnya dengan beberapa film lain.
Menonton...
saya mulai lagi dari ep1/s2, tanpa banyak berekspetasi.
Mendung...
klimaknya mulai sekitar ep20/s2, strange liquid mulai memaksa ingin keluar dari mata saya. tapi masih bisa ditahan kejantanan saya sebagai lelaki.
Hujan...
memasuki ep24/s2-terakhir, saya berekspetasi kalau keharuan akan berakhir, dan saya pikir telah berhasil menahan keluarnya strange liquid dari mata saya.
Tapi, mau bagaimana lagi. ditengah ep tersebut ada adegan yg membuat pertahanan saya runtuh. bagaikan balon yg terisi penuh air lalu di tusuk dengam jarum. Sampai selesai, masih saja mengalir, hingga beberapa saat.
Dan itu merupakan pengalaman sekaligus pembelajaran kehidupan bagi saya, tentang kehidupan kita yg singkat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser