website dengan Layout-Full-Height



desain templat website pertama yg saya buat, waktu awal bekerja di kerja3, yg disuruh manager. tapi ndak jadi dipakai. kan awalnya, saya disuruh buat desain pake potosop, tapi saya ndak bisa. terus saya buat desen di kertas, malah di ejek (hueheuheu). dia mintanya sidebar yg agak berseni (whutt? seniku kurang kalau buat desain retro) .akhirnya saya buat langsung htmlnya. eh, malah dapet tugas lain dari atasan-atasannya-saya.
yasudahlah.

awalnya desainnya setengah jadi, tapi saya selesaikan. itung2 buat dokumentasi coding.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser