twbs4 dan kursor pointer.

saat ber-eksperiment dengan bootstrap v4.alpha.6 dalam membuat navbar, saya sedikit dibuat bingung. karena, saat saat mengubah responsivnya ke ukuran hp, dan membuka navbar, kok tidak ada tanda pointer kursor pada buttonnya.

maka dari, saya mencoba mencari penjelasan di repositori mereka. disana, saya menemukan sebuah "issue" yg membahasnya.

yang membawa saya, ke sebuah artikel di "medium" yg menjelaskan kenapa button tidak harus menggunakan kursor pointer.

dari apa yg saya pahami, itu berhubungan dengan desain/interaksi pengguna dst.

yasudah, ikutin aja..,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser