Aku Bukan Dewa, Tapi Aku Tau Mana Yang Salah dan Mana Yang Benar (Hot Fuzz 2007).

Hot Fuzz (2007)
Teman SMK saya, melalui Facebook bertanya kepada saya melalui pesan pribadi, yang singkatnya mempertanyakan kenapa saya "membenci orang-orang yang membela Allah".

Sampai sekarang saya tidak membalas dia, karena saya sudah skeptis terlebih dahulu, bahwa sulit untuk menjelaskan orang yang dari segi berfikirnya saja sudah bebal.

Dia (dan orang-orang sejenisnya) hanya mau menerima apa yang ingin dia dengan, dan tidak ingin menerima apa yang tidak ingin dia dengar.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

kata nala dalam bahasa indonesia

Tutorial susah instalasi GeoServer di Windows

Sesorah Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 1 Piyungan

Pertimbangan Tokoh Anime Untuk Ke Indonesia [Part II]

Bagian-bagian Browser